Saturday, June 26, 2010

Hawaii Injury Lawyer

News From Hawaii Injury Lawyer
We are a Hawaii Injury Law Firm. We have offices in downtown Honolulu and West Oahu.
Our areas of practice are:
car accidents,
moped accidents,
motorcycle accidents,
slip and fall injuries,
medical malpractice,
and other types of personal injuries in Hawaii.
For More Information Visit Our site >>>  Hawaii Injury Lawyer

Cara Install Mozilla Thunderbird 3.1 (Final) Di Ubuntu


Waktu pertama install ubuntu 10.04 saya langsung remove email client yang namanya evolution karen buat saya engga ada email client yang perform selain Mozilla Thunderbird, kali ini untuk pengguna Mozilla Thunderbird seperti saya harus bersenang karena Thunderbird merilis versi terbarunya yakni Mozilla Thunderbird 3.1 (final).

Friday, June 25, 2010

Percantik Grub Dengan Burg

Salam ubuntuers... kali ini saya akan membahas tentang BURG, apa itu BURG? BURG merupakan singkatan dari Brand-new Universal loadeR from GRUB. yah sebuah fitur yang cantik untuk mempercantik GRUB anda dan untuk menghilangkan kejenuhan karena tampilan default BURG yang berwarna hitam.

Thursday, June 24, 2010

Cara Install VLC 1.1.0 Final di Ubuntu

 
Ada kabar gembira buat penikmat aplikasi VLC, VLC telah merilis versi final. wah makin mantap saja neh aplikasi.
buat pengguna VLC ini merupakan suatu kesempatan untuk segera meng-update VLC-nya. disini saya akan sedikit membagi cara install VLC lewat PPA.

US News & World Report Lasik Article

The USAEyes advocacy organization that publishes the 50 Tough Questions For Your Lasik Doctor and conducts a national Lasik results survey has been prominently cited in an in-depth US News & World Report article about laser eye surgery.
USAEyes is the Council for Refractive Surgery Quality Assurance, a nonprofit Lasik patient advocacy organization. For over a decade the USAEyes.org website has helped patients learn important issues about Lasik and similar vision correction surgery.The USAEyes website complies with the Health On The Net code standard for trustworthy health information.
USAEyes maintains an interactive Internet bulletin board where Lasik patients can post questions and received researched answers both before surgery and after.
The article is one in a series of news reports in Newsweek, CBS News, National Public Radio, NBC NIghty News, the Wall Street Journal, Forbes, MSNBC, and Oprah about Lasik that has relied on USAEyes for the patient’s perspective on Lasik cost and how to find a good Lasik doctor. A US Congressional subcommittee cited USAEyes as a reliable source of Lasik information and USAEyes representatives have testified before the FDA
for more information click here: USAEyes.org

Monday, June 21, 2010

Avant Window Navigator AWN 3D Lucido di Ubuntu 10.04

Ubuntuers sudah pada tau kan aplikasi yang namanya Avant Window Navigator (AWN) salah satu aplikasi kesukaan saya ini memiliki fitur terbaru yaitu 3D. Namanya AWN Lucido dengan berbagai fitur terbaru yang akan mempercantik desktop ubuntu anda. salah satu kelebihan AWN Lucido adalah fitur 3 Dimensinya dan adanya separator/pemisah untuk mendapatkan gaya lucido yang sangat menawan.


Sunday, June 20, 2010

Cara Install GnoMenu di Ubuntu 10.04 Lucid Lynx

Hai para ubuntuers, udah pada tau belum tentang Gnomenu? kalo yang udah tau maaf yah kalo hal ini bikin basi, oke buat yang belum tau saya akan share cara installnya di ubuntu 10.04 LTS.

Wednesday, June 16, 2010

Compile Kernel Di Ubuntu 10.04

Dear Ubuntuers, udah lama kagak posting-posting neh :P kali ini saya akan share cara Compile Kernel di Ubuntu 10.04. awalnya sich saya cuma coba-coba aja Compile Kernel. soalnya Kompi ane ke detek semua Hardwarenya. tapi mungkin ada sebagian temen-temen yang punya masalah dengan ubuntunya yang engga bisa detek salah satu hardware kompi or laptopnya. berikut hasil kutipan di situs www.ubuntu-indonesia.com yang ditulis oleh Rh354.

Thursday, June 3, 2010

install Amarok 2.3.1 "The Bell" released di Ubuntu 10.04

Dear ubuntu lover. ada kabar gembira neh buat penggemar amarok dari situs www.amaroklive.com. situs tersebut mengeluarkan rilis versi stabil Amarok 2.3.1 - the bell.
Pada rilis amarok 2.3.1 ini pengembanga melakukan perbaikan bugs, baik bugs besar serta bugs yang kecil.

Dengan semakin banyaknya perbaikan ini diharapkan pengguna amarok dapat menikmati pengalaman yang lebih mengasyikan dengan menggunakan amarok.

Untuk installasi amarol di linux Ubuntu 10.04 LTS beikut caranya.
buka terminal anda. lalu eksekusi perintah berikut

$ sudo add-apt-repository ppa:kubuntu-ppa/backports

$ sudo apt-get update

$ sudo apt-get install amarok

Mudah kan? silahkan dinikmati amaroknya...